Obat Penyakit Raja Singa

Penyakit raja singa merupakan penyakit menular seksual yang di akibatkan oleh bakteri spiroset Treponema Pallidum. ( Obat Penyakit Raja Singa ) Bakteri Sub-spesis atau treponema pallidum tersebut menginfeksi bagian dalam kulit kelamin baik pria ataupun wanita. Dan lebih sering menginfeksi salurang kencing untuk gejala awalnya atau pada fase pertama. ( Obat Penyakit Raja Singa ) Kemudian penyakit Raja Singa ini juga bisa terus bertambah parah jika dalam jangka panjang sama sekali tidak ada pengobatan.

Penyakit Raja Singa atau juga bisa disebut dengan penyakit sipilis ( sifilis ) terbagi menjadi beberapa stadium.  Tanda dan Gejala penyakit Raja Singa sangat bervariasi tergantung pada fase mana penyakit tersebut muncul. Beberapa di antaranya bisa terbagi menjadi 4 yaitu Sipilis atau Raja Singa primer, sekunder, laten dan juga tersier.

Penyakit Raja Singa Terbagi 4 Stadium ( Obat Penyakit Raja Singa )

  • Pada masa Fase Primer secara umum merupakan gejala awal dari penyakit sipilis sendiri. Di tandai dengan rasa gatal pada ujung penis untuk pria. Pada Wanita dibahas dilain artikel. Kemudian sedikit berair pada kepala penisnya meski satu malam saja setelah terinfeksi Raja singa pada pria sudah menunjukan gejalanya. ( Obat Penyakit Raja Singa) Munculnya lesi atau chancre benjolan mirip jerawat jika disentuh dirasa pegal dan linu.
  • Sipilis atau Penyakit Raja Singa sekunder ditandai dengan ruam merah pada bagian kulit tertentu. Lebih dominan bisa ditemui pada telapak tangan akan terlihat bercak bercak merah. Kemudian pada bagian pungung dan dada bisa tumbuh bisul dengan ukuran lebih kecil. Atau juga akan lebih menyerupai jerawat dengan jumlah yang cukup banyak pada bagian area punggung, dada dan perut. Namun kadang kalannya gejala gejala tersebut dapat bisa hilang dengan sendirinya.

Obat Penyakit Raja Singa

Untuk Raja Singa Stadium Laten

  • Untuk raja singa stadium laten ini bisa didapat setelah umur penyakit lebih dari satu tahun. Setelah selesai pada fase kedua yaitu penyakit sipilis sekunder. Banyak penderita raja singa ini menganggapnya bahwa penyakit tersebut sudah mendapatkan kesembuhan. Yang padahal jika tidak ada penanganan atau pengobatan sama sekali meski gejala atau penyakitnya sembuh dengan sendirinya. Namun belum tentu dengan bakteri trepnema pallidum penyebab penyakit sipilis ini hilang. Bakteri tersebut justru akan menginfeksi aliran darah. Yang akan menyebab kerusakan organ vital seperti jantung, ginjal, otak, mata, dan lain lain. Pada kesimpulannya untuk raja singa laten tidak ada gejala apapun seperti sehat biasa dalam jangka menahun. Akan tetapi hanya bisa di diagnosa melalui perawatan medis atau dokter seperti cek darah atau urin.
  • Yang terakhir adalah penyakit raja singa tersier yang juga disebut sipilis stadium 4. Pada fase ini munculnya benjolan sering kali muncul dengan durasi 2-3 hari. Yang artinya 3 hari benjolan hilang dan pada 3 hari berikutnya benjolan muncul kembali. Pada fase ini bakteri treponema pallidum sudah berada atau menginfeksi pada aliran darah seperti penjelasan sebelumnya (sipilis laten). Bakteri akan terus merusak organ jaringan vital seperti jantung, ginjal, otak, mata dll. Oleh sebabya sipilis/rajasinga bisa menjadi penyakit peniru ulung. Penderita mengalami sakit jantung yang padahal bukan karena pengaruh tekanan darah dan obesitas. Atau juga dari hal hal lainnya yang menjadi penyebab penyakit jantung. Akan tetapi karena pengaruh bakteri sipilis/rajasinga.

 

Penyakit Raja Singa Kongenital ( Obat Penyakit Raja Singa )

Raja Singa atau sipilis kongenital adalah penyakit raja singa yang diderita bayi baru lahir. Penularan dapat terjadi ketika masa kehamilan, karena Sang ibu menderita sipilis namun tidak menyegerakan kesembuhannya. ( Obat Penyakit Raja Singa ) Sehingga penyakit raja singa atau sipilis tersebut yang diderita ibu hamil menularkannya pada sang janin atau anak dalam kandungan. Ciri cirinya bisa dilihat ketika bayi tersebut lahir.

Yaitu munculnya lendir pada bagian mata bayi dan kadang jika dalam kondisi parah akan terlihat menggumpal dan berwana kuning kehijauan. Kelainan Fisik juga bisa terjadi jika pada awal bulan pertama saja ibu hamil sudah terinfeksi bakteri sipilis. Lainnya bisa pada mental sang anak ketika dewasa, Lambat berkembang dan Gangguan penglihatan.

Obat Penyakit Raja Singa

Ciri Ciri Penyakit Raja Singa Pada Wanita ( Obat Penyakit Raja Singa )

  • Keluarnya cairan seperti keputihan yang abnormal ( tidak normal ) pada saluran kencing atau mis v nya. ( Obat Penyakit Raja Singa )Dan jika sudah dalam kondisi kritis keputihan tidak lagi berwarna putih. Akan tetapi strukturnya lebih menggumpal banyak dan berbau. Belum lagi dengan warna keputihan yang kuning kehijauan yang disertai rasa nyeri.
  • Rasa nyeri ketika berhubungan intim dan juga ketika buang air kecil.
  • Luka lecet pada bagian mis v nya dan sekitar. Kadang juga bisa diliat pada luar vagina dan juga pada bagian dalam vagina yang persisnya pada labia minora.
  • Pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Adanya perubahan pada kulit seperti kasar dan bersisik pada bagian punggung dan juga pada bagian kulit mata yang berubah warna.
  • Pada wanita penderita raja singa sering tidak menunjukan gejala apapun pada gejala awalnya. Namun ketika sudah menunjukan gejala seperi contoh di atas. Yang menandakan bahawa penyakit siplis yang dideritanya sudah kronis.

Oleh sebab itu wanita bisa menjadi sumber penularan penyakit raja singa. Sebab pada awalnya si pria tidak akan curiga karena si wanita penderita tidak ada keluhan apapun. Seperti terlihat tidak bermasalah pada bagian kelaminya ( wanita). Namun ketika sudah berhubungan intim virus dan bakteri sudah ada didalamnya dan menginfeksi pada pria.

Ciri Ciri Penyakit Raja Singa Pada Pria

Ketika sudah berhubungan intim dengan wanita yang memang sudah ada bakteri sipilisnya. Pria tidak mencurigai bahwa wanita tersebut sudah bermasalah pada bagian Kemaluannya. Karena memang gejala sipilis pada wanita tidak diketahui rinciannya. Namun akan tahu ketika pria bermasalah pada bagian kemaluannya. Karena satu malam saja setelah terinfeksi, paginya sudah muncul gejala jika penyakit Raja singa ini di alami oleh pria. Berikut mengenai rinciannya.

  • Keluarnya cairan nanah dari kemaluan atau penis.
  • Pada laki laki kemaluan akan dirasa nyeri ketika berhubungan intrim atau saat buang air kecil.
  • Luka dan muncul benjolan mirip jerawat pada batang kemaluan atau juga bisa ditemui di kepala penis. Benjolan juga muncul pada buah zakar hingga ke anus.
  • Kerongkongan sering dirasa sakit, sering kering dan merasa haus.
  • Luka pada kerungongkongan juga bisa didapat dari pelaku oral seks.
  • Urine atau air seni berubah warna tidak seperti biasanya. Penderita raja singa air seninya berwarna lebih gelap.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Rasa pegal pada sekujur tubuh dan terutama pada bagian sendi pinggul.
  • Berat badan menurun, gejala infeksi yang aneh sulit pulih.
  • Lelah yang tidak bisa dijelaskan mengapa. Yang padahal tidak melakukan pekerjaan berat.
  • Keringat malam dan jantung berdebar, demam.

Obat Penyakit Raja Singa

Faktor Penularan Penyakit Raja Singa

Untuk faktor utama penularan dari penyakit raja singa ini adalah hubungan seksual langsung dengan penderita yang sama. Namun beberapa faktor lainnya juga bisa mempengaruih seperti. Wc umum yang kurang terawat, Kolam Renang. Dan juga fasilitas penginapan seperti pada handuk, sprei, alat mandi dan lain lain. Yang sifatnya adalah untuk digunakan bersama.

Bukan berarti tidak mungkin, sebab jika kondisi anda sedang melemah setelah bekerja. Maka ada kemungkinan besar bakteri sipilis dapat menempel pada kulit kelamin dan menyerang. Tanpa ada pertahanan imun tubuh karena kondisi yang lemah. Satu atau dua kali mungkin tidak berpengaruh. Akan tetapi jika kondisi tersebut sering terjadi dan berkelenjutan (berulang). Maka ada kemungkinan besar anda tertular raja singa. Mesi tidak melakukan hubungan intim yang bebas.